Terciduk Kembali setelah Dipulangkan, Emak-emak Minta Sedekah di Sukabumi

Sukabumi, Jawa Barat – Emak-emak yang sebelumnya viral karena meminta sedekah paksa di Sukabumi kembali berulah. Wanita paruh baya tersebut terciduk di Gang Amris, Kelurahan Jayaraksa, Kota Sukabumi pada Jumat (26/4/2024) dan diamankan oleh pihak kepolisian.

Seorang wanita paruh baya berinisial R (50 tahun) asal Palembang, Sumatera Selatan, kembali membuat resah warga Kota Sukabumi. Wanita yang sempat viral karena meminta sedekah secara paksa beberapa waktu lalu itu terciduk kembali berulah di Gang Amris, Kelurahan Jayaraksa, pada Jumat (26/4/2024).
Menurut informasi, R diamankan oleh petugas kepolisian setelah mendapat aduan dari warga yang merasa resah dengan aksinya. Saat diamankan, R sempat marah-marah dan berdebat dengan petugas.
R kemudian dibawa ke Aula Kelurahan Jayaraksa untuk mediasi. Dalam mediasi tersebut, R diultimatum oleh pihak kepolisian dan kelurahan agar tidak lagi membuat resah masyarakat dan segera meninggalkan wilayah Sukabumi.
R kemudian diberikan ongkos dan diantarkan ke mobil jurusan Bogor karena mengaku ingin pergi ke sana.
Kapolsek Baros, Kompol Iman Parayitno, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau situasi dan memastikan agar R tidak kembali ke Sukabumi dan membuat resah masyarakat.
Kasus ini kembali menjadi sorotan publik dan menimbulkan pertanyaan tentang solusi terbaik untuk menangani aksi meminta sedekah paksa.
Sumber: https://www.sukabumiupdate.com/sukabumi/139657/emak-emak-viral-maksa-minta-sedekah-terciduk-kembali-ke-sukabumi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top